Friday, June 02, 2006

Yogya quake

Yogya kota penuh kenangan sedang terkena bencana yang sangat parah....temen2 gue d sana pada kehilangan kos...banyak saudara tidak sedarah kita sedang mengalami musibah terburuk di sana...rumah rumah hancur....bangunan sejarah telah rusak....bantuan pangan dan obat-obatan sangat dibutuhkan....marilah kita mengulurkan tangan membantu mereka...entah nyumbang ke orang di tepi jalan ngatasin nama peduli yogya ato kita k sana bikin baksos ato nyumbangin lewat media televisi yang menggunakan layanan sms ato paling ngga nyumbang doa biar semua orang di sana bener2 pulih dari trauma yang dalem ini....buat temen gue yang udah gue titipin sumbangan gue sebesar Rp.xx.xxx,- semoga kalian selamet sampe di tujuan n mbantuin mereka yang d sana...maapin gue ga mampu ke sana ikut kalian ato mbantu lebih banyak lagi....Yogya hope you guys get back to normal again...it's a beautiful town though....the hood and the graffiti'ers there...

No comments: